Close

July 15, 2019

Asistensi SPMI Unsulbar ke SPMI Unhas

Menindaklanjuti asistensi yang diberikan oleh LPMPP Unhas kepada Pusat Penjaminan Mutu Unsulbar, pada tanggal 15 juli 2019 PPM Unsulbar diterima oleh LPMPP Unhas secara langsung oleh Ketua LPMPP Unhas bapak Dr. Ir. Prastawa Budi, M.Sc didampingi sekertaris bapak Ir. Rusnadi Padjung, M.Sc., Ph.D.

Juga turut hadir memberikan masukan serta uraian bagaimana mengelola budaya mutu Kepala Pusat Pengelolaan Akreditasi Prof. Dr.Ir.Asmuddin Natsir, M.Sc. Serta Kepala Pusat Penjaminan Mutu Internal Unhas bapak Prof. Dr. Ir. Musrizal Muin, M.Si.

Kepala Pusat Penjaminan Mutu Unsulbar bapak Irfan A. Palalloi, S.T., M.MT pada sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan LPMPP Unhas menerima dan berdiskusi, serta memberi masukan dalam mengelola dan membangun budaya mutu di Unsulbar. Kepala PPM Unsulbar didampingi 5 orang tim SPMI Unsulbar yang sangat antusias dalam diskusi dan menggali lebih dalam pengalaman LPMPP Unhas dalam mengembangkan SPMI secara terstruktur dan menyeluruh.