Close

December 7, 2019

Finalisasi dan Pendampingan LKPT dan LED AIPT Unsulbar

Kesiapan dokumen AIPT unsulbar yang telah disusun sejak januari 2019 dan mengalami beberapa kali perubahan terkait data yang berhasil dihimpun dari seluruh unit kerja di Unsulbar. Pada tanggal 4 – 7 Desember 2019 bertempat di hotel Whiz Sudirman Makassar, dirampungkan untuk selanjutnya dilakukan proses supervisi dari LPMPP Unhas. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh tim penyusun LKPT dan LED AIPT Unsulbar dengan memadatkan jadwal dan secara marathon menyelesaiakan analisa data PD-Dikti kedalam narasi LED dan membuktikan dengan pelaksanaan penjaminan mutu.

Pendampingan dan supervisi dokumen LKPT dan LED AIPT ini difasilitasi oleh LPMPP Unhas langsung oleh Ketua LPMPP Unhas bapak Dr. Ir. Prastawa Budi, M.Sc., juga turut mendampingi Kepala Pusat Pengelolaan Akreditasi Unhas Prof. Dr. Ir. Asmuddin Natsir, M.Sc, berkesempatan juga langsung dikoreksi dan memberi arahan Prof. Mursalim yang merupakan assesor senior BAN-PT.

Perlu diakui bahwa masih banyak kekurangan yang perlu dilengkapi dan dibenahi, Kepala Pusat Penjaminan Mutu Unsulbar pada kesempatan tersebut, menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas keihklasan tim mutu Unhas dalam memberikan petunjuk, pendampingan, serta masukan-masukan yang sangat berharga dalam membangun budaya mutu di Unsulbar dan disadari banyak tantangan dan hambatan yang akan muncul.